08 August 2012

Kenangan Saya

Assalamualaikum.

Alhamdulillahirobbil 'alamin, Setelah belajar membuat sebuah blog melalui HP (Nokia 5230) Pada blog saya yang pertama dengan judul "GEMMA SHOLAWAT DAN QOSIDAH" dengan menampilkan postingan Sholawat qosidah dalam bentuk mp3 beserta Artikel-artikel Islami, adakah diantara teman-teman yang mau download apa gk ? hehe... Semuanya gratiskok, tapi jangan lupa komennya ya huhu.... hehe.. walah gk komen juga gk apa yang penting teman-teman bisa menikmatinya itu dah cukup buat saya .



Adapun fotoku diatas adalah salah satu kenangan ketika Hari Raya Aidul Fitri tepatnya diii.. eh lupa tanggalnya hehe.. Jelasnya di halaman Masjid dimana tempat kami berhari Raya.
Foto yang kedua ini adalah antara saya dengan salah seorang sohabat saya yang paling dekat dengan saya di Malaysia, dialah sohabat setiaku ketika susah maupun senang, eh lupa namanya hehe.. Namanya " Munir " kalau di facebook namanya: "Jun Thu Nehex" namun sekarang iapun sudah berada di kampung halamannya, dia berasal dari Surabaya Jawa timur, Indonesia, Ku berharap semoga perpisahan kami ini bukanlah yang terakhir, semoga Alloh dapat mempertemukan kami kembali, kalau bukan di dunia Insya Alloh di Akhirat nanti amin.

Sobat sekiranya sobat sempat mampir di blog ini jangan lupa tinggalkan komennya ya hehe.., agar saya tau kalau sobat sempat mampir di halaman ini.
Inilah sekilas kenangan dari saya di malaysia bersama sohabatku Munir.
Nah... Hehehe... Kalau foto yang ini ni pun sama juga yakni foto bersama teman-temanku dari dua warga negara yang berbeda yaitu antara Philipina dan Indonesia, yang dari Indonesia kami ada tiga orang di antaranya saya sendiri, adapun kota asal saya Larantuka Nusa Tenggara Timur Indonesia, kalau di foto yang ini saya di bagian yang paling tengah (posisi duduk) berkopiah putih, sorban berwarna coklat dan gamis panjang berwarna agak kekuningan itu loh.. hehe..

Dan yang kedua yakni :
"Mas Joko'' beliau sendiri berasal dari Solo Jawa Tengah-Indonesia, antara saya dengan Mas joko sangat akrab sebagaimana keakraban antara saya dengan Munir, beliau selalu memberi nasehat-nasehat agama buat saya, kalaupun dia tidak memberi nasehat buat saya, saya sendiri yang meminta agar saya di nasehatin, dan Alhamdulillah perminta'anku itu tersambut, dan se ingat saya beliau tidak pernah menolak perminta'anku (nasehat), dia orangnya baik, murah senyum, gk suka marah-marah, kalem, beliau begitu memahami saya, ketika dia melihat saya duduk bersendirian, maka iapun menghampiri saya lalu duduk disampingku tanpa mengeluarkan sepatah kata sebelum saya yang memulainya, maklum, orangnya agak pendiam. hehe..(~_~) teman-teman mungkin penasaran karena belum sempat melihat Mas Joko, ok saya kasi tau ya, tu yang pakai baju Malaya yang di pundaknya ada sajadah, berkopiah warna putih bulat celana levi's, (posisi duduk di bagian yang paling depan sebelah kanan saya)

Dan yang ketiga adalah:
Sobatku Munir yang sempat saya cerita di atas, disini Munir di samping kiri saya paling depan posisi duduk, kopiah warna putih dan berpakaian melayu warna biru, dan saya yang paling tengah.

Dan selain dari kami bertiga diatas adalah teman-temanku dari warga Philipina, dan kesemuanya Insya Alloh dari suku Suluk.

Inilah sekelumit goresan cerita antara saya dan teman-teman ketika di perantauan.

Insya Alloh bersambung pada halaman berikutnya. :)

1 टिप्पणी(ण्या):

Gusari bethan said...

Tes coment

Post a Comment

 
;